SPBU Hutapaung Kec.Pollung Humbahas Disatroni Perampok, Kerugian Ratusan Juta Rupiah



METRORAKYAT.COM | HUMBAHAS — Perampokan terjadi di SPBU No.14.222.354 Desa Hutapaung Kec.Pollung,Kamis (24/8/17),sekitar pukul 03.25 wib dini hari. Perampok diperkirakan berjumlah 5-6 orang mengendarai kendaran bermotor Mobil Avanza warna silver dengan Nopol BB 17XX NA, Kamis (24/8/17),sekitar pukul 03.25 wib dini hari.


 

Menurut salah seorang saksi mata yang tidak mau namanya dipublikasikan, kejadian ini berawal sekitar Pukul 03.25 Wib dimana salah seorang pelaku masuk ke Kantor SPBU Hutapaung dan langsung menodongkan senjata api kepada Karyawan SPBU C SINAGA dan menyuruh membangunkan seluruh karyawan SPBU yang sedang tidur kemudian, para perampok langsung mengikat tangan dan melakban mata serta mulut karyawan SPBU, CS (27), EB (23),RS (32) dan VL (19) dan menyekap mereka di dalam kamar mandi Kantor SPBU.

 

Kemudian, para perampok ini meminta para karyawan untuk menunjukkan letak brankas tempat penyimpanan uang, karena dibawah ancaman, karyawan SPBU memberitahukan keberadaan brankas tersebut, tanpa pikir panjang para perampok ini langsung merusak brankas dan menggasak uang didalamnya hasil penjualan BBM.

Merasa kurang puas, para perampok ini juga turut mengambil HP dan dompet milik Karyawan, setelah itu, merekapun langsung tancap gas melarikan diri.

Tidak lama kemudian, salah satu karyawan yang di sekap berhasil melepaskan ikatan dan langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Manager SPBU Z br S.

Tanpa pikir panjang, Z br S langsung menghubungi pihak Kepolisian. Setelah tiba, pihak keamanan yang datang langsung olah TKP, mengambil keterangan para saksi mata.

Saat ini kawanan perampok ini masih dalam pengejaran kepolisian Polres Humbahas.
Menurut Z br S, kerugian akibat kejadian ini diperkirakan sekitar  Rp 105.000.000,00 (seratus lima juta rupiah).


{ ATTETION } KUMPULAN BERITA VIRAL DARI DUNIA MAYA. BLOG INI HANYA SEBAGAI MEDIA PENYALUR BERITA UNTUK MASYARAKAT. DI DALAM ARTIKEL TERSEBUT DIBUAT SUMBERNYA DAN BILA BERITA TERSEBUT BOHONG ATAU HOAX MOHON DI HUBUNGI ADMIN

0 Response to " SPBU Hutapaung Kec.Pollung Humbahas Disatroni Perampok, Kerugian Ratusan Juta Rupiah"

Post a Comment